Sifat percaya diri siswa saat ini mulai berkurang dan perlu diperhatikan kembali. Dulu, siswa belajar secara rajin dan tekun sehingga pada saat ujian mereka telah siap dan percaya diri dalam mengerjkan soal. Sedangkan sifat percaya diri siswa sekarang saat belajar mulai terganggu dengan hal-hal yang kurang baik. Seperti menonton televisi tanpa memperhatikan waktu belajar. Hasilnya, saat ujian berlangsung siswa merasa kesulitan dalam mengerjakan soal., Kesimpulan dari wacana tersebut adalah …., a.Persamaan sifat percaya diri siswa dulu dan sekarang, b.Perbedaan sifat percaya diri siswa dulu dan sekarang, c.Berkurangnya rasa percaya diri, d.Percaya diri yang mulai berkurang, Aku mau tanya jadi, jawaban yang tepat itu yang mana ?, Terimakasih :)

Soal Dari





Sifat percaya diri siswa saat ini mulai berkurang dan perlu diperhatikan kembali. Dulu, siswa belajar secara rajin dan tekun sehingga pada saat ujian mereka telah siap dan percaya diri dalam mengerjkan soal. Sedangkan sifat percaya diri siswa sekarang saat belajar mulai terganggu dengan hal-hal yang kurang baik. Seperti menonton televisi tanpa memperhatikan waktu belajar. Hasilnya, saat ujian berlangsung siswa merasa kesulitan dalam mengerjakan soal.


Kesimpulan dari wacana tersebut adalah ….
a.Persamaan sifat percaya diri siswa dulu dan sekarang
b.Perbedaan sifat percaya diri siswa dulu dan sekarang 
c.Berkurangnya rasa percaya diri 
d.Percaya diri yang mulai berkurang 

✅BAJA JUGA:  Hukum "massa zat sebelum dan sesudah reaksi adalah tetap" dikemukakan oleh

Aku mau tanya jadi, jawaban yang tepat itu yang mana ? 
Terimakasih 🙂




 Jawaban Yang Tepat Adalah


b.Perbedaan sifat percaya diri siswa dulu dan sekarang 

seperti yg dikatakan dalam kalimat:Sifat percaya diri siswa saat ini mulai berkurang dan perlu diperhatikan kembali. Dulu, siswa belajar secara rajin dan tekun sehingga pada saat ujian mereka telah siap dan percaya diri dalam mengerjkan soal. Sedangkan sifat percaya diri siswa sekarang saat belajar mulai terganggu dengan hal-hal yang kurang baik. Seperti menonton televisi tanpa memperhatikan waktu belajar. Hasilnya, saat ujian berlangsung siswa merasa kesulitan dalam mengerjakan soal.

✅BAJA JUGA:  5 cara meningkatkan kualitas pendidikan?

semoga membANTU 🙂



Semoga Membantu : https://bayviewpublishing.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *