Menyelidiki Perdagangan Saham Sebelum Anda Berinvestasi 

Menyelidiki Perdagangan Saham Sebelum Anda Berinvestasi

Menyelidiki Perdagangan Saham Sebelum Anda Berinvestasi=Setelah Anda menentukan siklus bisnis mana yang ada dalam ekonomi, Anda dapat mulai menyelidiki perdagangan. Yang terbaik adalah memiliki semacam sistem sebelum setiap transaksi. Berikut adalah formula lima langkah sederhana untuk membantu Anda memulai.

Baca juga; Aplikasi Kamera untuk Selfie Android Terbaik 

5 Langkah Berinvestasi Online:

1. Temukan saham

Ini adalah langkah yang paling jelas dan paling sulit dalam perdagangan saham. Ada lebih dari 10.000 saham untuk diperdagangkan, jadi aturan praktis yang baik untuk dipertimbangkan adalah waktu dalam setahun. Misalnya, saat saya menulis ini, ini adalah awal musim semi. Masuk akal untuk mempertimbangkan saham yang secara tradisional melonjak atau turun selama periode ini.

✅BAJA JUGA:  Aplikasi Fortune Mining Apk penghasil Uang Terbaru Apakah Membayar

2. Analisis Dasar

Banyak pedagang jangka pendek mungkin tidak setuju dengan kebutuhan untuk melakukan semua analisis dasar, tetapi mengetahui pola grafik historis dan berita tentang saham adalah relevan. Contohnya adalah musim pendapatan. jika Anda berencana
Kita perlu berhati-hati dengan revisi kenaikan harga saham yang gagal memenuhi target pendapatan 3Q mereka.

3. Analisis Teknis

Di sinilah indikator masuk. Stochastic, MACD, Volume, Moving Average, RSI, CCI, Level Support, Level Resistance, dan lainnya. Penempatan indikator yang Anda pilih, baik trailing atau leading, mungkin tergantung di mana Anda telah dilatih.

✅BAJA JUGA:  Keuntungan perdagangan forex

Tetap sederhana saat pertama kali memulai. Menggunakan terlalu banyak indikator pada awalnya adalah tiket ke tanah kerugian besar. Pertama-tama, sangat nyaman menggunakan satu atau dua indikator. Jika Anda mempelajari kompleksitasnya, Anda dapat berdagang dengan lebih baik.

4. Ikuti pilihan Anda

Jika Anda telah memperdagangkan beberapa saham, Anda perlu mengelolanya dengan benar. Jika perdagangan menyiratkan perdagangan jangka pendek, perhatikan baik-baik sinyal keluar. Jika itu adalah swing trade, carilah indikator yang menunjukkan bahwa tren sedang berubah. Ingatlah untuk menyiapkan cek mingguan atau bulanan pada saham Anda jika itu adalah perdagangan jangka panjang.

Gunakan waktu ini untuk memeriksa berita, menetapkan harga target, menetapkan stop-loss, dan mengawasi saham lain yang mungkin ingin Anda miliki.

✅BAJA JUGA:  Cara Membuat Remini Gratis Tanpa Bayar Tanpa Aplikasi

5. Gambaran Besar

Seperti kata pepatah, semua kapal naik dan turun sesuai dengan air pasang. Mengetahui sektor mana yang memanas memberi chip keuntungan.
Misalnya, jika Anda membeli (mengharapkan kenaikan harga) pada saham minyak dan sebagian besar sektor minyak naik, kemungkinan besar Anda berada di sisi kanan perdagangan. Beberapa platform perdagangan memberi Anda akses ke informasi di seluruh sektor sehingga Anda bisa mendapatkan pelatihan yang Anda butuhkan.

baca juga; 15 Earbuds TWS Murah 100 Ribuan Dan Berkualitas 2022 

sekian ulasan tentang Menyelidiki Perdagangan Saham Sebelum Anda Berinvestasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *