Investasi real estat,7 Kesalahan Umum dalam Perencanaan

Investasi real estat,7 Kesalahan Umum dalam Perencanaan

 

Investasi real estat,7 Kesalahan Umum dalam Perencanaan=Kesalahan paling umum dalam perencanaan real estat adalah tidak melakukan apa-apa. Luangkan waktu untuk merencanakan setidaknya bagian keuangan dari kekayaan Anda sehingga Anda dapat meninggalkan orang yang Anda cintai dengan aman.

Perencanaan real estat tidak menyenangkan, tetapi harus memastikan bahwa semua aset dapat ditransfer secara efisien dan berhasil kepada mereka yang ditinggalkan. Dengan sedikit perencanaan yang cermat, ahli waris tidak perlu membayar pajak real dan federal atas aset mereka. Juga, perkebunan yang terencana dengan baik mencegah kekacauan dari orang-orang terkasih.

Namun terlepas dari semua keuntungan dari perencanaan warisan, banyak orang membuat banyak kesalahan di sepanjang jalan. Kesalahan paling umum dalam perencanaan real estat adalah tidak melakukan apa-apa. Luangkan waktu untuk merencanakan setidaknya bagian keuangan dari kekayaan Anda sehingga Anda dapat meninggalkan orang yang Anda cintai dengan aman. Tujuh kesalahan berikut sering membuat keluarga dalam masalah besar setelah orang yang dicintai meninggal.

✅BAJA JUGA:  Manfaat investasi di Reksa Dana

Baca juga; 10 Aplikasi Catatan Keungan Usaha Dan Harian Di Andorid Terbaik Saat Ini 

1. Jangan terjebak dalam pemikiran bahwa perencanaan real estat hanya untuk orang kaya. Ini sepenuhnya salah karena perencanaan perumahan sangat penting bagi siapa saja yang memiliki aset untuk ditinggalkan. Banyak orang tidak menyadari bahwa kekayaan mereka sebesar yang sebenarnya, terutama ketika mereka tidak mempertimbangkan aset rumah mereka.

2. Perbarui wasiat Anda dan ingatlah untuk meninjaunya setidaknya setiap dua tahun. Faktor-faktor ini lah yang dapat mengubah informasi tentang penerima manfaat termasuk kematian, perceraian, kelahiran, dan adopsi. Ketika struktur keluarga berubah, begitu juga aset dan siapa yang akan meninggalkannya.

✅BAJA JUGA:  Alternatif Investasi untuk Pendidikan Tinggi Anak Anda

3. Jangan berasumsi bahwa pajak yang Anda bayarkan atas aset Anda adalah tetap. Bicaralah dengan perencana keuangan Anda tentang bagaimana penerima manfaat Anda dapat menghindari membayar pajak atas aset mereka. Ada beberapa strategi dalam perencanaan pajak untuk meminimalkan atau menghindari pajak sama sekali.

4. Semua dokumen keuangan harus diatur agar mudah ditemukan orang lain. Pastikan salah satu orang yang Anda cintai memiliki informasi di mana menemukan dokumen yang perlu Anda rencanakan setelah kematian Anda.

5. Jangan serahkan segalanya pada pasangan. Ketika Anda mempercayakan semua aset Anda kepada pasangan, Anda sebenarnya mengorbankan sebagian dari keuntungan pasangan Anda. Anda bisa mendapatkan kredit pajak properti, tetapi Anda akan kehilangan sebagian dari mereka jika pasangan Anda adalah satu-satunya penerima manfaat.

6. Pastikan anak Anda terencana dengan baik. Banyak orang menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan aset mereka dan lupa untuk menunjuk wali untuk anak-anak mereka. Ketika datang ke perwalian, ada banyak detail yang perlu dipertimbangkan.

✅BAJA JUGA:  1031 pertukaran dan sewa, temukan penasihat untuk investasi TIC

7. Jika Anda tidak memiliki penasihat keuangan,anda harus dapatkan satu penasihat. Perencana dan penasihat keuangan sangat terlatih dalam masalah ini dan dapat memberikan perlindungan aset yang jauh di atas biaya yang mungkin mereka kenakan. Jika Anda memerlukan bantuan untuk memilih penasihat keuangan yang tepat, dapatkan Laporan Penasihat Keuangan kami.

Kesalahan di atas mungkin sering terjadi ketika orang merencanakan properti mereka. Bahkan jika Anda berpikir kematian Anda tinggal beberapa tahun lagi, luangkan waktu untuk merencanakannya. Kunci keberhasilan perencanaan real estat sedang dipersiapkan.

Baca juga; Cara Cek Kuota 3 Mudah Dan Gampang 2022

 

sekian ulasan tentang Investasi real estat,7 Kesalahan Umum dalam Perencanaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *