Perdagangan yang lebih baik,Jika tidak rusak jangan perbaiki

Perdagangan yang lebih baik,Jika tidak rusak jangan perbaiki

 

Perdagangan yang lebih baik,Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya”-Saya suka kata-kata mutiara dan peribahasa. Frase kecil yang menceritakan kisah besar. Saya suka perumpamaan dari Alkitab. Karena seorang anak dapat mengatakan “Saya melihat” dan siswa yang lebih tua dapat mengatakan “Ah … saya mengerti”. Prinsip menjaganya tetap sederhana adalah prinsip yang baik dalam sebagian besar situasi kehidupan, termasuk perdagangan. Dan teknik trading tidak mudah dikuasai, tetapi mencakup prinsip-prinsip sederhana.

Di sebagian besar bidang kehidupan, penguasaan melibatkan pembelajaran bagaimana menghemat gerakan dan usaha yang tidak perlu. Kelihatannya sederhana bila dilakukan dengan benar, dan penonton sering berkata, “Yah, saya bisa melakukannya.” Tetapi Anda segera menemukan bahwa “ingin menjadi” tidak semudah yang Anda pikirkan. Perdagangan bisa mengecewakan dan mengecilkan hati, tetapi ingat kalimat terkenal Sean Connery “Itu tidak mungkin, tetapi itu bisa dilakukan” ketika pasar mengecewakan Anda dan Anda pikir Anda tidak akan pernah mendapatkannya.

Terlalu sering pedagang mengalami pasang surut yang nyata. Sementara memberi dan menerima adalah normal dan diharapkan, ayunan besar biasanya merupakan hasil dari perubahan panjang langkah atau teknik yang tidak tepat. Menemukan langkah atau ceruk dapat membuat kehidupan perdagangan Anda jauh lebih konsisten dan lancar, membuatnya lebih menguntungkan. Mengetahui beberapa saham perdagangan yang hebat daripada mengumpulkan semua kandidat potensial dari rekomendasi dan pemindaian akan mulai membanjiri pedagang dan mengubah akurasi tembakan senapan Anda menjadi percikan senapan.

✅BAJA JUGA:  Alternatif Investasi untuk Pendidikan Tinggi Anak Anda

Baca juga; Aplikasi Fortune Mining Apk penghasil Uang Terbaru Apakah Membayar

Jadi, seorang siswa dari pelatihan Trader Talk Live belum lama ini mengatakan, “- 7 hari terakhir perdagangan sangat fantastis. Saya mengikuti beberapa saham dan menegaskan kembali nilai yang dapat saya pelajari (sebanyak mungkin) dari perilaku tersebut. Dia salah satunya. dari favorit saya.” Dia mengacu pada prinsip-prinsip yang telah saya latih di kamp perdagangan Trader’s Forge selama dua hari, yang saya jalankan sebulan sekali. Saya menyarankan siswa untuk membangun dan mengetahui saham perdagangan yang baik dengan andal. Pilih 6-10 favorit Anda dan lakukan backtrade berulang kali. Belajar mengenali pola perilaku. Apakah Anda berperilaku dengan cara yang sama untuk penghasilan Anda? Apakah tikungannya bersih atau tidak rapi? Apakah Anda cenderung melempar pola grafik tertentu? Melakukannya akan memberi Anda perasaan tentang pedagang yang memengaruhi saham dan meningkatkan peluang Anda untuk berulang kali mengetuk saham itu untuk perdagangan pola.

✅BAJA JUGA:  "Tips Sukses Investasi Real Estat"

Pola yang kita amati adalah perilaku orang. Pedagang kunci berinteraksi dengan pedagang, pialang, pengelola dana, dan publik di semua tingkatan. Pemeran pemain ini unik untuk setiap saham atau kelompok saham, obligasi, komoditas, dll. Jadi pola unik dikembangkan dan inilah kuncinya. Alih-alih terbang di semak-semak mencari bunga baru seperti kupu-kupu, Anda dapat mencari bunga tertentu yang terus-menerus diproduksi secara teratur. Kembangkan rutinitas dan pelajari siklus sehingga Anda dapat terus memanen berulang kali.

Saya memiliki seorang teman yang mengajari saya prinsip ini secara dramatis. Dia memiliki kelompok saham yang sangat terbatas yang dia ketahui dan tidak hanya mempelajari polanya tetapi juga mempelajari perilaku perusahaan. Dia tahu bagaimana bertindak berdasarkan pendapatan, produk apa yang akan diluncurkan, dan bagaimana saham bereaksi terhadap berita dan peristiwa ekonomi. Dalam setahun, dia menghasilkan lebih dari $750.000 dengan berdagang satu perusahaan. Orang lain yang telah melihat kesuksesannya selalu bertanya, “Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya?” Seperti dongeng Ayam Merah Kecil, sebagian besar rekan pedagangnya menginginkan wawasannya yang berharga, dan hanya sedikit yang memintanya untuk mengajarinya cara berdagang seperti yang dia lakukan. Adalah bodoh untuk berpikir bahwa jika dia memberi mereka informasi, mereka juga akan memperoleh keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengumpulkan informasi. Tapi itulah sifat manusia.

✅BAJA JUGA:  Langkah Sederhana untuk Berinvestasi di Real Estat saat ini

Baca juga; Cara Memindah Data HP lama Ke HP Baru Mudah Dan Gampang

Sudah menjadi sifat kebanyakan orang untuk menemukan cara termudah. Sebagian besar ingin menemukan strategi rahasia atau magis. Sebagian besar PDB negara didasarkan pada penjualan yang mendesis, bukan taruhannya. Kami mencari mata air awet muda, jalan pintas, bisa dikatakan, keunggulan, tetapi pada akhirnya satu konstanta universal tetap ada. Bekerja cerdas lebih baik daripada bekerja keras. Dan pada akhirnya keajaiban biasanya untuk menemukan inti atau inti masalah dan mengembangkan keterampilan khusus yang sederhana.

Jika Anda terus mencari tanah yang baik untuk diolah dan dipanen, Anda dapat menemukan salah satu permata perdagangan. Rahasia kebanyakan jutawan adalah menemukan aliran sisa pendapatan. Ada pola karena manusia adalah hewan kebiasaan dan pasar hanyalah manusia. Jika Anda memiliki 6-10 pola perdagangan saham yang baik dalam kisaran harga yang Anda inginkan, Anda harus selalu

Sekian ulasan kami tentang Perdagangan yang lebih baik,Jika tidak rusak, jangan memperbaikinya” terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.