Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android dan Pc Dengan Mudah

Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android dan Pc Dengan Mudah – Jika kalian memliki banyak file yang tidak cukup pada harddisk kalian, Mungkin salah satu solusinya iyalah dengan menggunakan penyimpanan layanan berbasis Cloud Seperti Google Drive. Selain sajian penyimpanan gratis, file yang kalian simpan juga akan dengan mudah diakses dimana saja dan kapan saja tentunya. penyimpanan ini juga memudahkan kamu dalam membagi file tersebut kepada orang lain. hanya dengan membagikan link yang kalian siapkan.

Google Drive kini menjadi penyimpanan file yang sangat favorit dikarenakan tidak adanya batasan keceptan yang bisa bikin koneksi unduhan kalian menjadi lemot.

Tetapi, jika file kalian yang tersimpan sudah didownload atau dilihat oleh sebagian orang, Google Drive akan Memberi peringatan Coba lagi lain taktu. Hal ini disebabkan karena Google Drive Menetapkan batas limit seberapa sering file kalian bisa didownload dan mendapatkan limit reset setiap 24 jam.

✅BAJA JUGA:  Aplikasi Cek Bansos 2022

Olehkarena itu akan repot jika kalian harus selalu menunggu waktu yang cukup lama setiap hal ini terjadi. Belum lagi adanya limit tersebut belum tentu hilang setelah kalian menunggu 24 jam. Apalagi jika file yang ingin kalian download sangat populer dan juga berukuran besar. Biasanya Akan membutuhkan lebih dari dua sampai tiga harian untuk mendapatkan reset limit kalian kembali.

Jika Kalian sudah menunggu lebih dari 24 jam dan pesan tersebut masih saja ada. Artikel ini mungkin cocok untuk kalian yang sedang mencari Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android, Tenang saja tips nya sangat mudah untuk dapat dicoba siapa saja dan hanya memperlukan akun Google.

✅BAJA JUGA:  7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Terbaik Di Android

Berikut ini Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android dan Pc Dengan Mudah

Akses Dengan Halama Previe File

Yang perlu kalian lakukan pertama, Pastikan Kalian sudah terhubung dengan akun Google kalian. Kemudian barulah kalian bisa mengakses file yang sudah tersimpan di Google Drive. Jika pada sebelumnya kalian sudah mencoba mengunduh Sebuah file, Kalian bisa mendapatkan file tersebut di halaman utama Google Drive. Ketik “http://drive.google.com” pada kotak pencarian di Browser yang tersedia di Android atau PC kalian Misalkan Chrome Atau Opera Mini, Kemudian Klik Enter.

Setelah kalian masuk ke Googl Drive, Cari file yang ingin kalian unduh, Klik Kanan Dibagian FIle tersbut, Dan pilih opsi “Get Sharable Link”. Jika muncul sebuah pesan yang bertuliskan “link Copied to clipboard”, lalu bukalah tab baru pada browser kalian dan paste atau CTRL + V untuk pc pada kolam pencarian kemudian tekan Enter. Tapi, jika kalian ingin unduh file dari sebuah situs download, Kamu tinggal Klik link itu dan biasanya kalian akan terhubung langsung ke dalam halaman preview.

✅BAJA JUGA:  Cara Download Video Youtube Ke Mp3 Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan

Tapi, ada juga beberapa situs pengunduhan yang sudah menyediakan link Google Drive langung menuju halam download, Bukan halaman preview lagi. Untuk dapat mengetahui halaman mana yang kalian buka lihatlah URL yang terdapat pada kolam pencarian. Jika terdapatn tulisan “uc” berarti kalian sedang berada di halaman download. Langkah Selanjutnya yaitu mengganti tulisan “uc” Dengan “open”, Hapus tuisan “&export=download” kemudian tekan Enter. Maka, Kalian akan otomatis terhubung kedalam halam Preview Dan hanya tinggal melanjutkan Langkah Langkah berikutnya.

Nah itulah Cara Mengatasi Limit Google Drive Di Android dan Pc Dengan Mudah yang bisa kalian coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.