3 Alasan investasi Real Estat di Dubai

3 Alasan investasi Real Estat di Dubai

 

3 Alasan investasi Real Estat di Dubai=Dubai, salah satu provinsi di Uni Emirat Arab (UEA), hari ini di Dubai berusaha untuk menjauh dari ketergantungan minyak tradisional dan menjadi negara yang lebih seimbang berdasarkan pariwisata dan jasa. Akibatnya, ekonomi tumbuh karena semakin banyak resor wisata muncul maka dari itu bagi siapa saja mungkin cocok jika inigin menjalankan investasi real estat di dubai, dan untuk mencapai tujuan ini. Artikel ini mencantumkan tiga alasan untuk ber investasi di Dubai hari ini.

✅BAJA JUGA:  kesalahan investasi yang harus dihindari

Pertama

Pertama, seperti yang disebutkan sebelumnya, karena Dubai menjadi pusat layanan, terutama pusat layanan keuangan, jumlah profesional asing yang berbondong-bondong untuk bekerja dengan gaji tinggi dan status bebas bea akan meningkat, dan hasil sewa rata-rata untuk real estat di atas rata-rata. Saat ini, apartemen studio dengan satu kamar tidur melakukan yang terbaik dalam hal persewaan karena ekspatriat yang bekerja di Dubai cenderung lajang, jadi ini adalah beberapa tip investasi real estat yang bagus untuk diingat jika Anda ingin berinvestasi di Dubai.

Baca juga; 10 Aplikasi Pembuat Thumbnail Youtube Di Android Terbaik

✅BAJA JUGA:  Investasi real estat,7 Kesalahan Umum dalam Perencanaan

Kedua

Kedua, menurut standar internasional, biaya real estat di Dubai masih sangat rendah, dan akibatnya kemungkinan kenaikan harga yang besar sangat tinggi. Dengan sewa bullish yang disebutkan di atas, harga investasi real estat di Dubai akan melonjak dalam beberapa bulan mendatang.

Alasannya, dikutip oleh beberapa pakar real estat, adalah bahwa begitu dana AS dan Inggris mulai mengalir ke properti tersebut, nilai properti dapat mencapai standar internasional dan menghasilkan keuntungan modal yang signifikan.

Ketiga

Ketiga, karena atraksi Disneyland sedang dibangun, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Dubai akan meningkat. Jika properti Anda dekat Disneyland, ada peluang untuk menyewakan properti Anda kepada wisatawan. Untuk masalah yang terkait dengan pengumpulan sewa, sebagian besar perusahaan real estat bertindak sebagai manajer dan pengembang properti, sehingga mereka dapat menangani sebagian besar penagihan pembayaran untuk Anda.

✅BAJA JUGA:  Lindung nilai emas terhadap risiko saat-saat yang menyenangkan, investasi emas

Baca juga; 6 Kamera Mirrorless Murah Terbaik 2022 Dengan Harga 2 Jutaan

Secara keseluruhan, Dubai adalah salah satu pasar berkembang di mana Anda bisa mendapatkan lebih banyak dari investasi Anda. Mempertimbangkan potensi manfaat yang terlibat, ada baiknya meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apakah akan ber investasi di real estat Dubai.

Sekian ulasan kami mengenai 3 Alasan investasi Real Estat di Dubai

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *