Oke, pertanyaan terakhir :), Bagaimana pendapat kakak tentang siswa yang berkutat bekerja keras dalam pendidikan sehingga ia takut untuk jatuh? belajarnya itu nggak ketulungan dan takut banget kalo her/remidi.apakah mereka dijamin sukses? (tipe saya), sedangkan beberapa siswa bisa dengan santainya menjalani sekolah, tanpa peduli mereka her atau nggak yang jelas mereka punya tujuan dan fokus ke tujuan itu. setidaknya mereka juga belajar tapi ga ekstrim ekstrim amat., nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._.

Soal Dari

 

Oke, pertanyaan terakhir šŸ™‚Bagaimana pendapat kakak tentang siswa yang berkutat bekerja keras dalam pendidikan sehingga ia takut untuk jatuh? belajarnya itu nggak ketulungan dan takut banget kalo her/remidi.Ā apakah mereka dijamin sukses? (tipe saya)
sedangkan beberapa siswa bisa dengan santainya menjalani sekolah, tanpa peduli mereka her atau nggak yang jelas mereka punya tujuan dan fokus ke tujuan itu. setidaknya mereka juga belajar tapi ga ekstrim ekstrim amat.

nah saya sedang berkutat diantara itu, soalnya kan sistem kurikulum baru dan snmptn juga nuntut supaya nilai naik terus, jadi ya sedikit depresi semester lalu nilai agak tinggi ._.

 

Jawaban Yang Tepat Adalah :

Sebenarnya seorang siswa tidak boleh untuk menuntut otaknya bekerja terlalu keras karena itu akan memicu timbulnya stress bagi siswa itu sendiri. orang yang seperti itu biasanya tidak akan sukses karena akibat stress nya itu.
malah yang lebih baik itu sedikit belajar tapi mengerti pelajaran, mengerti apa inti dari pelajaran yang diberikan oleh guru karena itu tidakĀ usah terlalu sering belajar.
seimbangkan belajar dengan refreshing otak

Semoga Membantu : https://bayviewpublishing.net

āœ…BAJA JUGA:  Jelaskan apa yang di maksud dengan sistem pemerintahan pusat ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.