Apa Verb bentuk ke 2 dari : Teach , Cut ??

Soal Dari





Apa Verb bentuk ke 2 dari :  Teach ,  Cut ??




 Jawaban Yang Tepat Adalah


Bentuk ke-2 (verb-2) dari :

Teach ⇒ taught

Cut ⇒ cut

Penjelasan

Teach dan cut merupakan verb atau kata kerja, yaitu suatu kata untuk menunjukkan suatu aktivitas atau kegiatan. Karena perubahan kata teach dan cut ke bentuk ked-2 tidak teratur maka, teach and cut merupakan irregular ver

Verb mengalami perubahan bentuk sesuatu dengan waktu aktivitas tersebut dilakukan, pada waktu lampau (past dan participle ⇒ verb 2 or verb 3), saat ini atau masa yang akan datang (present or future ⇒ verb1 )

✅BAJA JUGA:  5W + 1H-nya gimana nih gan , bantu ya, Tak Tercantum di Jadwal Pemeriksaan, Bu Pur Sambangi, KPK, B, Pur mengaku tak diperiksa KPK hari ini. , ddd, Rabu, 15 Januari 2014, 17:31 Ita, Lismawati F. Malau, Taufik, VIVAnews - Sylvia Soleha alias Bu Pur, mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu 15 Januari 2014. Padahal,, tak ada nama Sylvia Soleha dalam jadwal pemeriksaan KPK hari ini. , Saat keluar dari Gedung KPK, Bu Pur ditemani seorang kerabatnya. Dia menolak, berkomentar saat ditanya maksud kedatangannya ke KPK. , Namun, dia mengaku tidak diperiksa. "Enggak, enggak diperiksa., Terima kasih," ujarnya., Nama Sylvia disebut-sebut ikut mengurusi anggaran proyek, Hambalang, Bogor agar berubah dari tahun tunggal ke tahun jamak. Dia, sudah pernah diperiksa, baik oleh KPK maupun Majelis Hakim Pengadilan Khusus, Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta., Saat, bersaksi di Pengadilan Tipikor 10 Desember 2013, Bu Pur menyatakan kecewa, dengan penyidik KPK yang dianggap merekayasa keterangannya saat proses, penyidikan. , Di antaranya seputar pengakuan bahwa dia ditulis pernah mengurus perkembangan, kontrak tahun jamak proyek Hambalang ke Sudarto, staf Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu., Istri rekan seangkatan Presiden SBY di Akademi Militer itu ngotot tak pernah, mengajukan pengurusan kontrak tahun jamak proyek Hambalang. "Tidak pernah., Tidak benar. Bukan saya yang tidak benar, tapi penyidiknya yang tidak, benar," kata Bu Pur ketus., Mengenai tuduhan tersebut, KPK sudah membantahnya. Juru Bicara KPK, Johan Budi, mengatakan setiap selesai menjalani pemeriksaan di KPK, saksi maupun tersangka, disodorkan BAP untuk diperiksa, apakah ada yang kurang atau tidak sesuai dengan, kesaksian., “Kalau ada yang salah, dikoreksi lalu ditandatangani,” kata Johan. Ia, mempertanyakan pengakuan Bu Pur yang menyebut BAP itu direkayasa., Apalagi setiap pemeriksaan di KPK dilengkapi dengan rekaman audio dan video, pemeriksaan. Hasil rekaman kemudian menjadi bahan yang dituangkan dalam berkas, pemeriksaan. “Jadi tidak benar kalau penyidik menambahkan pertanyaan (secara, sepihak),” ujar dia. (eh),

Perubahan verb tersebut dapat dibagi dua yaitu:

1. Regular Verb yaitu bila perubahannya regular atau secara teratur dengan menambahkan -d/-ed pada akhiran kata kerja. berikut contohnya:

enter/entered/entered

dance/danced/danced

watch/watched/watched

visit/visited/visited

scream/screamed/screamed

promise/promised/promised

2. Irregular Verb yaitu bila perubahannya tidak teratur. Misalnya kata kerja go, perubahannya menjadi bentuk kedua dan ketiganya adalah went and gone, bukan ditambah dengan akhiran -d/ed. Berikut beberapa contoh lainnya:

✅BAJA JUGA:  Quote one sentence spoken by the characters ? The Blue Elephant

teach/taught/taught

cut/cut/cut

read/read/read

write/wrote/written

run/ran/run

wake/woke/woken

Pelajari Lebih Lanjut

Untuk belajar lebih lanjut mengenai materi diatas, silakan kunjungi link berikut ini:

brainly.co.id/tugas/18409536

brainly.co.id/tugas/14082237

brainly.co.id/tugas/10209161

Detil Jawaban

Kelas: 9

Mapel: Bahasa Inggris

Kategori: Grammar

Kode: 9.5.5

Kata kunci: regular verb, irregular verb, tenses, grammar, verb, past tense










✅BAJA JUGA:  Ikan yg hidup di air laut berkadar garam tinggi beradaptasi dengan cara gimna ?




Semoga Membantu : https://bayviewpublishing.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.