CARA MEMPERKECIL UKURAN FILE PDF DI HP DENGAN MUDAH

CARA MEMPERKECIL UKURAN FILE PDF DI HP DENGAN MUDAH – File PDF amat diperlukan banyak orang dalam membuat sesuatu akta jadi lebih apik serta gampang diakses. Terus menjadi banyak akta di dalam file hingga membuat dimensi PDF jadi besar. Tetapi janganlah takut sebab terdapat metode mengecilkan dimensi file PDF hasil scan di Hp yang amat gampang.

Konsumen dapat membuat akta serta lukisan jadi suatu file PDF terkait oleh keinginan profesinya. Cuma dengan memakai Hp setelah itu memfoto raga akta serta lukisan hendak dapat jadi file PDF. Ada pula catatan web serta aplikasi yang dapat dipakai selaku metode mengecilkan file PDF hasil scan di Hp.

Berikut ini CARA MEMPERKECIL UKURAN FILE PDF DI HP DENGAN MUDAH:

Baca Denga Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah 2022

✅BAJA JUGA:  Aplikasi Fortune Mining Apk penghasil Uang Terbaru Apakah Membayar

1. SmallPDF

SmallPDF merupakan web online yang bisa dipakai banyak konsumen buat mengecilkan file PDF. Sehabis konsumen terletak di bentuk dini SmallPDF bisa mencari menu Compress PDF. Berikutnya klik simbol buat memilah file serta konsumen dapat langsung seleksi file yang telah di scan lewat Hp.

Menunggu sebagian dikala sampai timbul opsi mutu kompres buat file PDF yang telah di upload. Memilih mutu yang diperlukan serta menunggu sampai file PDF telah sukses mempunyai dimensi yang lebih kecil.

2. PDF Compressor

PDF Compressor ialah salah satu aplikasi yang bisa didownload dengan Hp buat mengecilkan dimensi file PDF. Bila aplikasi sudah di install hingga konsumen dapat membukanya sampai terletak di bentuk dini. Klik tombol unggah file serta seleksi file PDF yang telah ditaruh di Hp konsumen.

Menunggu sebagian dikala sampai aplikasi berakhir mengerjakan serta file PDF telah sukses mempunyai dimensi yang lebih kecil. Berikutnya konsumen dapat mengunduh file yang sudah dikompres buat ditaruh pada Hp.

✅BAJA JUGA:  4 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tamban

3. iLovePDF

Berikutnya terdapat metode mengecilkan dimensi file PDF hasil scan di Hp dengan gampang ialah memakai iLovePDF. Web online yang bisa diakses konsumen buat memperkecil dimensi file PDF cocok dengan patokan khusus. Konsumen bisa mencari web ini dengan mengetik judulnya saja setelah itu mengarah bentuk awal mulanya.

Setelah itu konsumen mengarah ke menu Compress PDF serta klik simbol Choose File, seleksi file yang terdapat di Hp konsumen. Konsumen hendak memilah tipe kompresi yang di idamkan setelah itu klik Compress PDF. Menunggu sebagian dikala serta file hendak diunduh dengan cara otomatis ke penyimpanan Hp.

4. PDF Tools

PDF Tools ialah aplikasi yang bisa didownload pada Play Store yang terdapat di Hp. Sehabis konsumen sukses mendownload lanjutkan dengan membuka aplikasinya serta menunggu sampai terletak di layar dini PDF Tools. Pada menu itu klik Compress PDF serta seleksi PDF yang mau dikecilkan.

✅BAJA JUGA:  Cara Memindah Data HP lama Ke HP Baru Mudah Dan Gampang

Setelah itu konsumen dapat memilah alternatif yang terdapat buat mengompres file PDF itu. Menunggu sebagian dikala hingga file telah sukses dikecilkan serta mempunyai dimensi yang di idamkan. Download file PDF yang sudah dikecilkan alhasil bisa diakses pada Hp konsumen.

5. All PDF: PDF Reader

All PDF: PDF Reader bisa didownload pada Hp kesayangan dengan koneksi internet yang normal. Setelah itu buka serta berangkat ke menu Compress PDF buat memilah file yang mau diganti ukurannya. Upload file PDF setelah itu menunggu sampai cara kompresisasi berakhir, download file PDF yang sudah mempunyai dimensi yang di idamkan.

Baca Juga Aplikasi Kamera Untuk Selfie Android Terbaik

Nah itulah CARA MEMPERKECIL UKURAN FILE PDF DI HP DENGAN MUDAH Yang bisa kalian Coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.