5 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Andorid Terbaik

5 Aplikasi Kamera Mirip Dslr Untuk Andorid Terbaik

5 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Andorid Terbaik – Mungkin buat mereka yang sedang ingin belajar fotografi dengan mode manual yang ada tiga dasar-dasar penyetingan, Yaitu terdiri dari ISO, Shutter Speed, dan juga Aperture. dan biasanya mode manual hanya terdapat pada kamera DSL juga mirroless.

Dengan kemajuan zaman saat ini, untuk sebagaian besar kamera Smartphone ini sudah sangat bisa melakukan manual mode seperti layaknya DSLR. Kusus Smartphone keluaran terbaru yang sudah di lengkapi dengan fitur Camera2 API.

Namun Sangat di sayangkan, banyaknya aplikasi kamera untuk bawaan andorid memiliki fitur yang sangat terbatas, terutaman pada mode manual. Yang mengharuskan kita mendownload aplikasi tambahan kamera pihak ketiga yang yang memiliki fitur-fitur lengkap layaknya kamera DSLR.

✅BAJA JUGA:  Aplikasi Foto Bingkai Ramdhan Islami Terbaik

Tapi jangan kamawatir pada kesempatan kali ini mimin mempunyai 5 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Andorid Terbaik

Untuk kalian yang sedang ingin mencoba fitur lengkap kusunya manual mode, kalian harus coba menggunakan 5 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Andorid Terbaik di bawah ini

Baca Juga 5 Aplikasi wallpaper 3d bergerak untuk Andorid

1. Open Camera

Aplikasi kamera buku petunjuk awal yang aku rekomendasikan merupakan Open Camera yang dibesarkan oleh Mark Harman serta penyumbang yang lain. Cocok dengan namanya, aplikasi ini bertabiat open source yang berarti kamu dapat memandang source code dari aplikasi itu.

Selaku aplikasi kamera buku petunjuk, Open Camera mempunyai fitur yang amat komplit, mulai dari buku petunjuk focus, ISO, shutter speed, bentuk RAW, serta serupanya. Menariknya, kamu dapat memakai aplikasi ini dengan cara free dengan seluruh fiturnya, apalagi tidak terdapat promosi di dalamnya.

✅BAJA JUGA:  5 Aplikasi wallpaper 3d bergerak untuk Andorid Gratis

2. Footej Camera 2

Selanjutnya terdapat Footej Camera 2 yang dibesarkan oleh Semaphore Inc. Aplikasi ini mempunyai UI yang sederhana serta gampang dimengerti. Buat fiturnya sendiri telah dilengkapi dengan buku petunjuk pengawasan semacam ISO, fokus, shutter speed sampai sokongan bentuk RAW.

Tidak hanya itu buat perekaman film telah dibantu bentuk high frame rate, slow motion, serta timelapse. Bila kamu membeli tipe membela buat kamera ini, kamu hendak memperoleh fitur bonus yang lebih komplit.

3. Camera X– Professional DSLR Photography

Aplikasi kamera DSLR android terbaik selanjutnya merupakan Camera X– Professional DSLR Photography yang dibesarkan oleh pengembang Camera X. Tidak hanya bentuk auto, aplikasi ini pula sediakan fitur buku petunjuk control buat hasil gambar yang lebih maksimal, di antara lain buku petunjuk fokus, ISO, shutter speed, white balance, dan lain- lain.

Tidak hanya itu aplikasi ini pula menawarkan fitur berlimpah buat videografi, misalnya merekam film sampai 4K, HFR, slow motion, timelapse, dan lain- lain. Aplikasi ini bisa dipakai dengan cara free serta terdapat fitur bonus buat tipe membela.

✅BAJA JUGA:  Cara Memindah Data HP lama Ke HP Baru Mudah Dan Gampang

5. Manual Camera: DSLR Camera Professional

Selanjutnya terdapat aplikasi Buku petunjuk Camera: DSLR Camera Professional besutan Lenses Inc. Ini ialah salah satu aplikasi kamera berbayar terbaik yang dapat kamu beli dengan harga Rp. 57. 000 di Play Store.

Dengan harga segitu kamu hendak memperoleh beraneka ragam fitur mulai dari bentuk buku petunjuk fokus, ISO, shutter speed, bentuk RAW, intervalometer, merekam film 4K, serta sedang banyak lagi. Tidak hanya itu aplikasi ini pula mempunyai bentuk user interface( UI) yang sederhana serta elok.

Nah itulah 5 Aplikasi Kamera Mirip DSLR Untuk Andorid Terbaik yang bisa kaliab coba dengan gratis maupun berbayar. Semoga artikel ini membantu ya

Bingung Nonton Streaming Bolah Baca disini SBO TV Live Streaming Bola Lengkap Dengan Channel Tv

Leave a Reply

Your email address will not be published.