7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Terbaik Di Android

7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Terbaik Di Android

7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Terbaik Di Android – Kamu tidak sengaja menghapus Foto di HP atau malah sengaja menghapus foto? Jangan kawatir, Mari coba gunakan 7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Di Android.

Hanya dengan menginstll aplikasi tersebut di Android atau Smartphone kalian bisa jadi solusi ampuh untuk menyalatkan foto kalian yang terhapus atau memang sengaja di hapus.

Dan lebih menariknya lagi, Aplikasi tersebut bisa di dapatkan secara gratis, Pokoknya sangat recomended banget buat diinstal di HP kalian.

Tentunya di Google Play Store, Banyak aplikasi yang sama untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus dan kamu bebas untuk memilih sesuai keinginan kalian.

Perlu untuk diketahui, pada setiap aplikasi mempunyai kelebihan dan kekurangan sendiri yang menjadikan aplikasi itu layak digunakan. Nah ijinkan mimin kali ini mengulas Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis di bawah ini ya.

Berikut ini 7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Di Android

Baca Juga 10 Aplikasi Pembuat Thumbnail Youtube Di Android Terbaik

langsung saja supaya tidak penasaran dengan aplikasi-aplikasi ini langsung simak beberapa ulasan beriku agar kamu dapat menentukan aplikasi yang pas menurutmu.

✅BAJA JUGA:  4 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi Tamban

1. Dumpster – Recovery

Untuk aplikasi yang pertama ini yang bisa kalian coba adalah aplikasi Dumster – Recovery Depet Photos & Video Recovery. Ya itu sesuai dengan namanya, aplikasi tersebut dapat mengembalikan fofo-foto kalian yang telah terhapus di smarthphone kalian.

Yang dimana aplikasi ini akan berperan layaknya Cloud Strogae, sehingga aplikasi mampu menyimpan foto-foto kalian di Dumpster

Tentunya untuk dapat mengembalikan file atau foto-foto tersebut, kalin haya perlu membuka bin pada aplikasi lalu lakukan restore foto, Simpel cepat dan mudah tentunya.

2. DiskDigger Photo Recovery

Nah Aplikasi yang kedua ini sangatlah populer untuk kalangan para pengguna Android, Sangat terbukti di Google Play Store DiskDigger Photo recovery ini telah di untuh oleh 100 juta user lebih.

Jadi tidak heran karena aplikasi ini berkemampuan untuk dapat merecovery foto yang sudah di hapus atau sengaja di hapus dari Smartphone atau android kalian.

Aplikasi ini dapat di instal tanpa perlu melakukan root pada android kalian, namun hanya tersedia beberapa baawan yang bisa kalian menikmati dengan fitur yang ada di dalam.

Berbeda dengan kalian melakukan root di Android, Maka akan banyak fitur-fitur yang ada di dalam yang bisa kalian gunakan dengan bebas, Delain Foto, DiskDigger Photo recovery ini juga dapat mengembalikan Video yang sudah di hapus atau terhapus.

3. FindMyPhoto– Recover Photos on Android Phones

FindMyPhoto– Recover Photos on Android Phones memiliki fitur Quick Scan yang memungkinkanmu buat mengembalikan file gambar yang terhapus dari ponsel pintar.

✅BAJA JUGA:  Cara Membuat Remini Gratis Tanpa Bayar Tanpa Aplikasi

Setelah itu, terdapat pula tata cara pemindaian dengan Deep Scan buat kalian yang mau me- recovery lebih banyak gambar lagi.

Tidak hanya cara pemakaian serta fiturnya yang lumayan beraneka ragam, FindMyPhoto– Recover Photos on Android Phones pula dapat dipakai dengan cara free.

4. DigDeep Image Recovery– Aplikasi Untuk Mengembalikan Gambar yang Terhapus

Aplikasi yang lain yang dapat kamu maanfaatkan merupakan DigDeep Image Recovery. Dengan apk ini, kamu dapat melaksanakan restore gambar yang terhapus di ingatan dalam ataupun eksternal.

Keringanan yang ditawarkannya pula membuat aplikasi ini gampang dipakai oleh siapa saja. Kalian lumayan membuka aplikasi kemudian beliau hendak dengan cara otomatis memindai fotomu yang lenyap ataupun terhapus.

DigDeep Image Recovery pula cocok diinstall buat kalian yang membutuhkan aplikasi berdimensi enteng. Sebab dimensi aplikasi ini cuma 2, 8 MB saja.

5. Restore Image( Super Easy)

Menginstall Restore Image( Luar biasa Easy) pula jadi pemecahan yang cocok buat mengembalikan lagi potret- potret yang lenyap ataupun tidak terencana dihapus.

Menariknya, pemakaian aplikasi ini buat me- restore gambar amat gampang serta kalian tidak butuh melaksanakan rooting pad ponsel pintar Android.

Bila mau memakainya, kalian dapat langsung mendownload Restore Image( Luar biasa Easy) di Google Play Store saat ini pula.

6. Deleted Photo Recovery Workshop

✅BAJA JUGA:  6 Aplikasi Nonton Drakor Sub Indo Terbaik Saat Ini

Aplikasi buat mengembalikan gambar yang terhapus selanjutnya merupakan Deleted Photo Recovery Workshop. Apalagi tidak hanya gambar, aplikasi ini pula sanggup mengembalikan film yang terhapus loh.

Buat bentuk gambar serta film yang dapat dikembalikan lumayan komplit, di antara lain semacam JPEG, PNG, TIFF, GIF, JPG, MP4, 3GP, serta yang lain.

Tidak hingga di sana saja, aplikasi ini pula dapat dipakai tanpa root. Jadi amat efisien serta kilat buat memperbaiki gambar ataupun film yang terhapus.

7. Deleted Photo Recovery

Deleted Photo Recovery jadi saran terkahir yang hendak diulas pada postingan ini. Tidak jauh berlainan dari aplikasi lebih dahulu, aplikasi ini pula mempunyai keahlian buat memperbaiki gambar yang terhapus di HP.

Pastinya dengan cara yang kilat serta gampang. Triknya, buka aplikasi Deleted Photo Recovery kemudian beliau hendak melaksanakan pemindaian dengan cara otomatis buat mencari foto- fotomu yang terhapus.

Kalian cuma butuh memilah berkas tempat di mana gambar terhapus ditaruh. Amat gampang, bukan? Apalagi prosesnya dapat dicoba tanpa butuh rooting Android.

Demikian 7 Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto Yang Terhapus Gratis Di Android yang mimin rekomendasikan untuk dapat mengembalikan foto yang sengaja di hapus atau terhapus oleh kalian tanpa root dan root di Android. Semoga artikel ini membantu masalah kalian. Semoga Bermanfaat.

Atur keuanganmu Di sini 10 Aplikasi Catatan Keuangan Usaha Dan Harian Di Andorid Terbaik Saat Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.