1031 pertukaran dan sewa, temukan penasihat untuk investasi TIC

1031 pertukaran dan sewa, temukan penasihat untuk investasi TIC

 

 

1031 pertukaran dan sewa, temukan penasihat untuk investasi TIC

Fitur dan manfaat ini menjadikan TIC/CORE sebagai opsi pertukaran 1031 yang populer di antara banyak investor real estat. Namun, pertukaran 1031 dan perdagangan TIC/CORE sangat kompleks dan masalah pajak dan hukum berada di urutan teratas daftar potensi jebakan. Bagian 1031 memungkinkan investor real estat untuk menunda pajak pengembalian atas keuntungan modal dan depresiasi jika mereka menjual real estat yang dimiliki untuk tujuan investasi, memperoleh properti pertukaran “seperti” dengan nilai yang sama, dan menginvestasikan kembali semua saham.

Baca juga; Sebutkan raja raja keturunan sanjaya yang memerintah di Jawa tengah bagian utara!

Bagian 1031 dari Kode Pajak Federal, yang dibuat selama bertahun-tahun, memungkinkan investor real estat untuk menunda pajak pemulihan atas keuntungan modal dan depresiasi jika investor real estat menjual real estat yang dimiliki untuk tujuan investasi dan memperoleh pertukaran “seperti” yang setara atau lebih besar Properti. Semua saham dinilai dan diinvestasikan kembali. Sejak pertengahan 1990-an, banyak investor telah merasakan manfaat dari menginvestasikan kembali kepemilikan mereka dalam saham investasi real estat yang terdiri dari Pinjaman Sewa Bersama (TIC). Pemilik TIC memegang kepemilikan sebagian yang tidak terbagi atas properti investasi yang dibuktikan dengan akta kepercayaan.

TIC, juga dikenal sebagai kepemilikan bersama real estat (CORE), memungkinkan investor untuk berpartisipasi dalam kepemilikan real estat investasi untuk investor institusi yang dikelola secara profesional. Saham investor dapat tersebar di beberapa real estat, pasar geografis, dan perusahaan real estat untuk meningkatkan nilai dan keamanan investasi real estat. TIC/CORE Investments dirancang untuk memberikan penilaian jangka panjang atas aset investasi real estat bagi investor institusional yang mendapat manfaat dari konservasi modal, arus kas yang dapat diprediksi, dan skala ekonomi.

✅BAJA JUGA:  3 Alasan investasi Real Estat di Dubai

Fitur dan manfaat ini menjadikan TIC/CORE sebagai opsi pertukaran 1031 yang populer di antara banyak investor real estat. Namun, pertukaran 1031 dan perdagangan TIC/CORE sangat kompleks dan masalah pajak dan hukum berada di urutan teratas daftar potensi jebakan. Oleh karena itu, investor harus memiliki pengetahuan tentang apa yang diminta dari penasihat berkualitas tinggi. Penasihat keuangan diharuskan oleh Securities Act untuk mendapatkan lisensi yang sesuai untuk memberi tahu klien tentang transaksi TIC/CORE dan kepentingan investasi lainnya di real estat. Penasihat keuangan harus mendapatkan lisensi sekuritas Seri 7 dan Seri 63 untuk memenuhi syarat sebagai konsultan yang berpengetahuan luas dan berpengetahuan luas dalam proses investasi. Selain memahami tujuan investasi individu dan masalah kesesuaian klien, Anda harus memiliki pengalaman dalam bisnis real estat komersial.

Tapi mungkin elemen terpenting yang dibutuhkan penasihat keuangan di TIC adalah hubungan yang dekat, tepercaya, mendalam, dan mendasar dengan perusahaan real estat besar. Atribut ini sangat penting bagi kemampuan kami untuk memberikan peluang terbaik bagi pelanggan kami. Ada sekitar 80 perusahaan real estate di Amerika Serikat.

Negara-negara yang telah atau sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan industri TIC/CORE sebagai penyedia real estat. Seperti industri lainnya, 80 perusahaan ini mewakili tingkat wawasan, pengalaman, dan kualitas yang berbeda. Untuk memaksimalkan potensi pelanggan, penasihat keuangan membutuhkan akses yang konsisten ke 10% teratas dari perusahaan-perusahaan ini. Jelas, Memiliki Penasihat keuangan baru dengan sedikit atau tanpa pengalaman atau pengetahuan industri mungkin tidak memiliki akses ke penyedia real estat tingkat teratas.

Investor juga perlu mengetahui bagaimana tanggapan penasihat keuangan mereka dengan mencari perdagangan yang berhasil diselesaikan. Pencapaian selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa penasihat keuangan adalah profesional yang terampil. Investor akan menanyakan semua pertanyaan yang sesuai, membuat rekomendasi yang tepat dan sesuai, memahami nuansa keberhasilan menyelesaikan transaksi TIC/CORE, dan menjawab semua pertanyaan pajak dan hukum. Anda membutuhkan penasihat yang sama.

✅BAJA JUGA:  Denga Investasi 100 Ribu Hasilkan Jutaan Rupiah 2022

Saat mempertimbangkan untuk berinvestasi di bursa 1031 atau TIC/CORE, investor harus mengajukan pertanyaan spesifik kepada penasihat keuangan mereka seperti:

* Berapa nilai tukar 1031 dan/atau TIC/CORE terkait?
* Berapa banyak investor yang telah Anda ajak bicara yang berinvestasi di TIC/CORE Structured Property tahun ini?
* Berapa lama 1031 bursa dan TIC/CORE akan fokus pada rekomendasi investasi?
* Apakah Anda memiliki lisensi yang sesuai (lisensi sekuritas Seri 7, Seri 63) untuk menyelesaikan transaksi ini?
* Agen real estat mana yang paling dekat dengan Anda?

Karena permintaan pelanggan terus mendorong segmen pasar real estat ini, menjadi semakin penting untuk menilai kualitas: konsultasi berkualitas tinggi, real estat berkualitas tinggi, dan transaksi berkualitas tinggi. Bagian dari proses kualitatif adalah untuk memastikan bahwa penasihat keuangan yang mewakili klien memberikan rekomendasi yang tepat kepada klien berdasarkan kepentingan terbaik mereka dan bukan berdasarkan ‘bias’. Masalah terakhir yang harus diatasi adalah bahwa tidak jarang hadiah ‘rujukan’ dibayarkan di antara para pengantar. Ini ilegal dan melanggar etika sepenuhnya. Oleh karena itu, setiap perubahan kompensasi dalam bentuk apa pun, publik atau pribadi, antara Penasihat Keuangan dan pialang yang memenuhi syarat, perusahaan real estat, atau individu tidak berlisensi lainnya yang berasal dari transaksi valuta asing dapat mengakibatkan kejahatan.

Ini berarti bahwa investor harus mengidentifikasi penasihat terkemuka yang tidak hanya dapat memberikan jawaban yang dapat diterima atas pertanyaan di atas dari waktu ke waktu, tetapi juga memiliki hubungan yang mereka butuhkan untuk mengarahkan klien mereka ke investasi yang tepat. Setiap perusahaan atau individu yang terlibat dalam ajakan, penawaran, atau penjualan 1031 investasi TIC/CORE memperoleh lisensi dari semua dealer pialang negara bagian, SEC, NASD, dan regulator sekuritas negara tempat perusahaan atau individu menjalankan bisnis. Penting untuk diingat bahwa Anda perlu melakukannya. Dimana klien tinggal. Setiap perusahaan atau individu ‘tidak berlisensi’ yang terlibat dalam ajakan, penawaran, atau penjualan investasi semacam itu secara langsung melanggar undang-undang sekuritas federal dan negara bagian.

✅BAJA JUGA:  5 Tips Berinvestasi di Saham Penny

Kepemilikan bersama adalah opsi yang paling cepat berkembang untuk 1031 investor pertukaran yang mencari real estat alternatif yang sesuai. Ketika terstruktur dan disajikan dengan benar, investasi ini dapat menciptakan peluang daftar baru untuk pialang real estat sekaligus memenuhi persyaratan real estat investasi “homogen” IRS dan peraturan sekuritas SEC dan NASD. melakukan. Keuntungan kepemilikan bersama real estat bagi investor institusi jelas dan meyakinkan. Saat mempertimbangkan kepemilikan bersama, investor yang cerdas harus mencari pakar industri untuk membimbing mereka melalui proses real estat alternatif. Investor cerdas, mengenali tujuan jangka panjang, mencari panduan berpengalaman untuk merencanakan kursus, membuat peluang investasi TIC/CORE menjadi kenyataan.

Baca juga; Cara Membuat Remini Gratis Tanpa Bayar Tanpa Aplikasi 

(c) 2005, 1031 Opsi Pertukaran. Hak cetak ulang diberikan selama artikel dan byline direproduksi secara gratis dan semua tautan dipasang. Artikel ini bukan penawaran untuk menjual atau penawaran untuk membeli real estat atau sekuritas. Memiliki real estat melibatkan risiko serius. Anda harus menjadi investor terakreditasi. Sekuritas yang ditawarkan melalui Sigma Financial Corporation, anggota NASD/SIPC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *